annisa's

Kamis, 23 Juni 2011

23062011

hai ceman ceman, apa kabar? eaaaa udah lama nih ya gue ngga ngepost di blog ini. dan sekarang gue mau ngepost tentang hari ini nih. harinya jadi kacau grgr dipa -_-

hari ini tanggal 23 juni 2011 , disekolah gue yang anak kelas 9nya lulus disuruh dateng ke sekolah buat ngecapin jari mereka. nah gue dari malemnya jjuga udah punya planing buat nyeplokin dipa. eeeeeeeeh dasarnya emang sial ya. hari ini gue gajadi nyeplokin didi -_- kenapa? dipanya sakit. dia seharian pake masker dan jaket. bilangnya sih sakit ppanas. okelah karena gue berprikemanusiaan makanya gue gajadilah nyeplokin dia.
*padahal gue pen banget nyeplokin dia -_-

nah grgr gajadi gue sm temen temen sekelas gue punya acara mau makan mie ayam bersama. nah gue ngajak dipa dong tuh. eeeeeeeeeeeh sialnya ya, gue sm @imaholala udah capek narik narik si dipa eeeeeh dipanya malah main sm dressa sm laras -____- tauah bodo. dan keselah gue sm dipa. gue kira dia mau nyusul eh taunyaaaaaaaaaaaaa.. GA!

bodo ah, gue cape nih. udah dulu ya. rencananya gue juga masih mau diemin dipa dulu. bye. wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MY PLAYLIST